Kesuksesan

Kesuksesan, siapa orang yang tak ingin dengan hal ini? Entah bagaimana caranya, manusia pasti ingin mengejar kesuksesan. Sebenarnya cukup mudah untuk mendapatkan jalan menuju sukses. Namun butuh pengkorbanan, yaitu : “sabar”

Dalam mencapai kesuksesan :

1. Bekerja keras / Tekun

Semakin rajin kita menjalankan sesuatu maka akan mendapatkan buah yang cukup baik.

2. Berdoa

Ini merupakan hal yang sangat wajib yang musti kita laksanakan, karena kita mengingat Tuhan berdoa, bersyukur atas apa yang ada maka Tuhan akan memberikan jalan yang baik juga buat kita.

3. Ramah

Kita harus berkata sopan lembut terhadap semua orang supaya mereka merasakan rasa puas, atas apa yang kita lakukan terhadapnya.

4. Jujur

Setiap orang dari kecil pun diajarkan untuk berkata jujur dalam perkataan, jangan menambah-nambahkan atau mengurang-gurangin dalam perkataan kita terhadap orang lain jika diri sendiri tidak ingin dibohongin oleh orang lain.

5. Berbakti

Berbakti kepada orang tua itu sangat bagus banget karena mereka yang telah membuat kita ada disini, serta mendidik, membesarkan, mendoakan, supaya kita jadi orang yang sangat mereka inginkan, mereka penuh dengan kesabaran, ketekunan, tiada henti-hentinya untuk memenuhi kebutuhan kita, pengorbanan yang sangat besar sekali tidak ada taranya.

6. Sabar

Untuk mencapai sesuatu butuh kesabaran yang sangat amat sabar.

7. Berhati-hati dalam melangkah

Kita harus berpikir dalam suatu tindakan, dan kita juga harus bisa memilih mana yang benar dan mana yang tidak. Jika kita terlibat yang tidak benar maka kita akan semakin dalam semakin terjerumus.

 

Semoga dapat membantu anda dalam mencapai kesuksesan J

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: